Kondisi Kiper Persebaya Masih Diragukan Jelang Laga Panas Melawan Arema FC

Andhika Ramadhani
Sumber :
  • Harian Disway

JabarPersebaya Surabaya mengalami nasib sial pada laga BRI Liga 1 Pekan ke-12 2023/2024 melawan Madura United FC di Stadion Gelora Bangkalan pada Minggu, 17 September 2023.

Penghapusan Championship Series di Liga 1 Musim Depan, Arema FC: Akan Lebih Kompetitif

Mereka kebobolan di menit-menit pertama, mengubah gaya permainan tim dan berujung kekalahan 0-3. Kemudian pada menit ke-33, kiper Persebaya Andhika Ramadhani mengalami cedera.

Meski berhasil memblok tendangan lawan, namun ia mendapat tekanan dari sepatu lawan. Oleh karena itu, ia tidak bisa melanjutkan pertandingan setelah bertabrakan dengan pemain Madura United, Francisco Rivera.

Arema FC Tanggapi Penghapusan Championship Series di Liga 1 Musim Depan

“Kondisi Andhika alhamdulilah baik, sempat dilakukan observasi di rumah sakit setempat karena kelopak mata sebelah kanan sobek akibat cocoran dari pemain Madura United, sehingga berdarah dan Andhika mengalami nyeri kepala pada waktu itu,” ungkap dokter tim Persebaya, Ahmad Ridhoi.

Pelatih Persebaya Surabaya Senang Dapatkan Penyerang Timnas Indonesia

“Cedera yang dialami Andhika adalah larserasi palpebra superior mata sebelah kanan,” lanjut Ridhoi.

Keikutsertaan Andhika Ramadhani pada laga mendatang melawan Arema FC masih belum bisa dipastikan karena dalam beberapa hari mendatang ia harus istirahat untuk mendapatkan perawatan medis.

Halaman Selanjutnya
img_title