Bermain Hadapi 10 Pemain Bali United, Persija Jakarta Gagal Memenangkan Laga di Kandang

Persija Jakarta
Sumber :
  • Persija Jakarta

JabarPersija Jakarta bermain imbang dengan Bali United dalam lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 pekan ke-13 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Minggu, 24 September 2023.

Kevin Mendoza Tegaskan Persib Bandung Siap Tampil Maksimal Lawan Bali United

Gol Bali United dicetak Rahmat Arjuna pada menit ke-12. Ondrej Kudela mencetak gol Persija pada menit ke-74. Pada laga tersebut, Bali United harus bermain dengan 10 pemain karena Haudi Abdillah mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-62.

Bali United dengan cepat unggul 1-0 saat pertandingan baru berjalan 12 menit. Rahmat Arjuna memanfaatkan kesalahan pertahanan Persija dan piawai menembakkan bola ke gawang Andritany Ardhyasa.

Terbang ke Bali, Persib Bandung Boyong 22 Pemain

Dengan keunggulan satu gol Bali United, Persija berupaya terus untuk menyamakan skor. Namun berkat kewaspadaan barisan pertahanan Bali United, serangan Persija kerap kali gagal.

Persib Bandung Terbang ke Bali dengan Skuad Terbaik

Persija nyaris mencetak gol ke gawang Bali United saat tembakan keras Resky Fandi bisa diblok Adilson Maringa pada menit ke-25. Firza Andika pun mencoba peruntungannya melalui tendangan jarak jauh, namun masih belum cukup pada menit ke-27.

Adilson Maringa nyaris melakukan kesalahan pada menit ke-30 saat salah mengantisipasi tembakan Maciej Gajos. Beruntung bola terhenti di depan kotak penalti dan berhasil dihalau oleh Haudi Abdillah.

Halaman Selanjutnya
img_title