Dicoret dari Daftar Pemain, Jordi Amat Tetap akan ke SUGBK Dukung Indonesia Lawan Vietnam

Jordi Amat
Sumber :
  • Bola.net

VIVA JabarTimnas Indonesia akan menjamu Vietnam di laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia Grup F. Kedua tim akan bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Kamis, 21 Maret 2024 jam 20.30 WIB.

Apresiasi Perjuangan Timnas Indonesia, Erick Thohir Sampaikan Terimakasih

Sudah sejak 19 Maret 2024 lalu, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong merilis 26 nama pemain yang akan dibawa tempur melawan tim Golden Star Warrior asuhan pelatih Philippe Troussier.

Namun, 3 pemain pilar Indonesia yakni Jordi Amat, Yance Sayuri dan Elkan Baggott dipastikan absen dalam pertandingan tersebut. Ketiganya terpaksa dicoret dari daftar pemain karena cidera.

Presiden FIFA Minta Masyarakat Tanah Air Bangga dan Terus Dukung Timnas Indonesia

Jordi Amat

Photo :
  • -

Kendati begitu, Jordi Amat memastikan dirinya akan tetap ke SUGBK untuk memberikan dukungan pada Skuad Garuda. Hal itu, disampaikan oleh pemain club Malaysia Johor Darul Ta'zim itu melalui akun media sosialnya.

Shin Tae-yong Diganjar Kartu Merah saat Indonesia Vs Guinea

"Sayang sekali, aku tidak bisa mewakili Indonesia di atas lapangan karena cedera. Bagaimanapun, aku akan berada di Jakarta untuk mendukung tim bersama dengan penonton di stadion," tulis bek tengah berusia 31 tahun itu di akun Instagramnya @jordiamat5.

"Sampai jumpa besok! Ayo, kita menang!" cetus Jordi Amat.