Menang Harga Mati! Ini Janji Shin Tae-yong Jelang Indonesia VS Vietnam

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong dan Egy Maulana
Sumber :
  • Media PSSI

VIVA Jabar – Indonesia dan Vietnam akan kembali bertemu dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Kamis, 21 Maret 2024 hari ini. Pertandingan tersebut akan kick off pada jam 20.30 WIB.

Terbongkar, Misi Ernando Ari untuk Pelatih Shin Tae-yong

Antusiasme masyarakat Tanah Air nampaknya begitu tinggi menyambut pertandingan tersebut. Sebanyak 60 ribu tiket habis terjual.

Sebagai pelatih Skuad Garuda, Shin Tae-yong menyampaikan janjinya. Pelatih asal Korea Selatan itu mengatakan akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan hasil yang tidak mengecewakan suporter Tanah Air.

Rafael Struick Dipastikan Absen di Semi Final Piala Asia U-23, Teryata...

"Sebagai pelatih timnas, saya sangat senang dan bahagia, juga sangat berterima kasih karena kami diberi perhatian luar biasa (oleh suporter) di pertandingan melawan Vietnam," ucap Shin Tae-yong dalam konferensi pers di SUGBK, Rabu (20/3/2024) siang WIB.

"Saya akan berusaha semaksimal mungkin supaya tidak ada yang kecewa dengan hasil pertandingan tersebut," sambungnya.

Shin Tae-yong Percaya Diri Timnas Indonesia U-23 Bisa Bersaing dengan Siapapun

Untuk diketahui, setelah menjamu Timnas Vietnam di SUGBK, Timnas Indonesia akan bertandang ke Stadion Nasional My Dinh pada 26 Maret 2024 mendatang.

Indonesia saat ini masih ada di posisi terbawah klasemen Grup F zona Asia. Karenanya, kemenangan atas Vietnam merupakan harga mati agar Asnawi Mangkualam Cs bisa lolos ke tahap selanjutnya.