Rafael Struick dan Ivar Jenner Sudah Gabung Timnas Indonesia U-23 di Dubai

Latihan Timnas U-23 Indonesia di Dubai.
Sumber :
  • PSSI.com

VIVA Jabar – Dua pemain naturalisasi, Rafael Struick dan Ivar Jenner nampaknya sudah bergabung bersama Timnas Indonesia U-23 di Dubai, Uni Emirat Arab dalam rangka pemusatan latihan.

Indonesia Vs Irak: Kedudukan Sementara Imbang 1-1

Melansir tvOnenews, kedua pemain tersebut terlihat sudah tiba Dubai dan memulai latihan bersama Timnas Indonesia U-23 pada Kamis (4/4/2024).

Dalam unggahan berupa instastory di akun resmi Timnas Indonesia, Struick dan Jenner terlihat sudah tiba di Dubai dan menggunakan jersey latihan berwarna kuning dengan celana pendek hitam.

Menpora Siapkan 'Hadiah' untuk PSSI Jika Timnas Indonesia U-23 Tembus Olimpiade Paris 2024

Pada video singkat tersebut juga terdapat keterangan bertuliskan, "Rafa & Ivar sudah tiba. Memulai hari dengan latihan core."

Hadirnya kedua pemain tersebut, menandakan hanya tersisa tiga pemain yang bermain di luar negeri belum hadir bersama Timnas Indonesia U-23 untuk melakukan TC di Dubai.

Selangkah Lagi Elkan Baggott Bakal Bermain di Premier League

Ketiga pemain tersebut adalah Pratama Arhan, Justin Hubner, dan Nathan Tjoe-A-On. Namun, pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong hanya bisa memastikan kedatangan Pratama Arhan saja.

Sedangkan kehadiran Nathan dan Justin belum bisa dipastikan bisa bergabung bersama Timnas Indonesia U-23 jelang Piala Asia U-23 Qatar.

Halaman Selanjutnya
img_title