Shin Tae-yong Dibantu Kedua Anaknya dalam Perkembangan Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengungkapkan peran kedua anaknya, Shin Jae-won dan Shin Jae-hyuk dalam perkembangan Skuad Garuda.

Media Qatar Sebut Uzbekistan Sebagai Tantangan Terberat Indonesia di Piala Asia U-23 2024

Diketahui, banyak yang menilai jika Shin Tae-yong berhasil membuat perubahan di Timnas Indonesia sejak kedatangannya pada 2019 silam.

Mulai dari kelolosan ke Piala Asia 2023, yang kemudian disusul oleh pencapaian bersejarah ke babak gugur untuk pertama kalinya di turnamen tersebut, hingga peluang lolos ke Piala Dunia 2026.

AFC Nobatkan Rafael Struick Sebagai Calon Bintang Sepakbola Masa Depan dari Piala Asia U-23 2024

Skuad timnas Indonesia pada saat ini memiliki rata-rata usia 24,17 tahun, karena banyaknya pemain muda yang diandalkan oleh Shin Tae-yong.

Sang pelatih asal Korea Selatan mengaku perlu mempelajari karakteristik para pemainnya, yang seusia dengan kedua anaknya.

Media Vietnam Prediksi Asa Indonesia di Piala Asia U-23 akan Kandas di Tangan Uzbekistan

Shin Jae-won kini berusia 26 tahun dan merupakan seorang pesepak bola untuk Seongnam. Demikian pula dengan Shin Jae-hyuk, 23 tahun, yang bermain untuk Namyangju.

Shin Tae-yong mengaku belajar dari kedua anaknya untuk mengenal karakteristik pesepak bola seusia mereka. Melalui hal itu, keduanya punya kemiripan dengan para pemain timnas Indonesia.

Halaman Selanjutnya
img_title