Pemain Timnas Indonesia U-23 Termahal Ternyata Bukan Pemain Abroad, Siapa Dia?

Timnas Indonesia U-23
Sumber :
  • Bola Kompas

VIVA Jabar – Pemain Timnas Indonesia kini sudah memiliki nilai tawar di kancah internasional. Namun siapa sangka, pemain termahal Timnas Indonesia U-23 ternyata bukan pemain abroad, alias bukan pemain yang berkarier di luar negeri, melainkan pemain yang berasal dari Liga 1.

Shin Tae-yong Janji akan Bawa Indonesia ke Olimpiade

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong telah memanggil 28 pemain untuk berlaga di Piala Asia U-23. Para pemain yang tergabung dalam Timnas Indonesia U-23 tersebut terlebih dahulu menjalani pemusatan latihan atau training camp (TC) di Dubai.

Dari daftar nama-nama pemain yang dipanggil Shin Tae-yong tersebut, muncul beberapa nama yang memang memiliki nilai jual mahal. Deretan nama tersebut di antaranya ialah Ernando Ari, Rizky Ridho, Pratama Arhan, Marselino Ferdinan, hingga Ramadhan Sananta.

Begini Kata Shin Tae-yong Soal Blunder Justin Hubner

Kemudian, berbicara soal pemain Timnas Indonesia U-23, muncul pertanyaan siapakah pemain termahal di antara pasukan Shin Tae-yong tersebut?

Jawabannya, ternyata bukan pemain yang memiliki karier di luar negeri. Melainkan pemain yang berkarier di Liga 1. Ia adalah Rizky Ridho.

Usai Kalah dari Irak, Shin Tae-yong Berikan Waktu Libur Para Pemain Timnas Indonesia U-23

Pemain Timnas Indonesia, Rizky Ridho.

Photo :
  • Istimewa

Sosok yang dipercaya sebagai kapten tersebut ternyata memiliki harga pasar tertinggi di antara pemain Timnas Indonesia U-23. Rizky Ridho memiliki nilai sebesar Rp.6,95 miliar, sebuah harga yang fantastis.

Halaman Selanjutnya
img_title