Prediksi Duel Panas Liga Champions: PSG vs Barcelona di Parc de Princes

Barcelona
Sumber :
  • CNN

Jabar – Duel sengit di babak perempat final Liga Champions semakin dekat dengan pertemuan antara PSG dan Barcelona di Stadion Parc des Princes. PSG, meski hanya mampu bermain imbang dalam laga terakhir mereka, akan bertindak sebagai tuan rumah leg pertama.Ww

Xavi Hernandez Mau Dipecat, Ini 5 Kandidat Pelatih Baru Barcelona

Dalam laga melawan Clermont Foot, PSG harus berjuang keras setelah kecolongan gol terlebih dahulu oleh Habib Keita di menit ke-32. Namun, kegigihan mereka terbayar dengan gol penyama kedudukan oleh Goncalo Ramos di menit ke-85. Meskipun hanya bermain imbang, PSG tetap kukuh di puncak klasemen Ligue 1.

Di sisi lain, Barcelona tampil gemilang dengan kemenangan tipis 1-0 atas Las Palmas dalam laga sebelumnya. Meski tanpa gol di babak pertama, aksi gemilang Raphinha di menit ke-59 memberikan tiga poin untuk Blaugrana. Hasil ini membuat Barcelona solid di peringkat kedua LaLiga.

Marco Reus Ucapkan Perpisahan ke Fans Borussia Dortmund

Diprediksi bahwa pertarungan antara PSG dan Barcelona akan sangat ketat. Kedua tim memiliki pemain-pemain berkualitas yang bisa mengubah jalannya pertandingan kapan saja.

Prediksi Susunan Pemain:

PSG: Arnau Tenas, Nordi Mukiele, Danilo Pereira, Milan Škriniar, Yoram Zague, Manuel Ugarte, Marco Asensio, Carlos Soler, Randal Kolo Muani, Senny Mayulu, Gonçalo Ramos.

Pasca Cedera, Alejandro Balde Berpeluang Jadi Pemain Inti Barca

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen, Jules Kounde, Ronald Araujo, Pau Cubarsi, Joao Cancelo, Fermin Lopez, Andreas Christensen, Ilkay Gundogan, Lamine Yamal, Robert Lewandowski, Raphinha

Halaman Selanjutnya
img_title