Rodrygo Goes Ungkap Pernah Tolak Liverpool Sebelum Gabung Real Madrid

Penyerang Real Madrid, Rodrygo Goes.
Sumber :
  • Twitter @rodrygogoes

Jabar –Penyerang andal Real Madrid, Rodrygo Goes, membagikan cerita menarik tentang penolakannya terhadap tawaran bergabung dengan Liverpool hampir tujuh tahun lalu pada tahun 2017.

Liverpool Gagal Raih Kemenangan, Salah dan Klopp Terlibat Cekcok

Rodrygo mengungkapkan bahwa saat itu, keputusannya untuk tidak bergabung dengan The Reds adalah karena tekadnya untuk bertahan bersama klub asalnya, Santos.

“Kami tidak menutup kesepakatan karena saya tidak mau. Saya ingin bertahan di Santos meskipun tawarannya sangat bagus. Jalur yang mereka janjikan kepada saya juga akan sangat baik untuk karier saya," kata Rodrygo, seperti yang dikutip dari VIVA.

Jalan Mulus Real Madrid Juara La Liga Usai Tekuk Barcelona

Meskipun mengakui bahwa tawaran Liverpool sangat menarik dan berpotensi membantunya mempercepat karier di level Eropa, Rodrygo tetap teguh pada pilihannya untuk terus bersama Santos pada saat itu.

Keinginan Rodrygo untuk bermain di Eropa memang sangat besar, namun pada masa itu, ia masih merasa memiliki ambisi untuk mencatatkan sejarah bersama klub asalnya, Santos, sehingga tawaran dari Liverpool akhirnya ia tolak.

Pep Guardiola Kecewa Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Setelah meniti perjalanan bersama Santos, Rodrygo akhirnya mewujudkan impian bermain di Eropa saat bergabung dengan Real Madrid. Keputusan itu membawanya menuju kesuksesan di level tertinggi sepak bola.

“Saya selalu bermimpi untuk bermain di Eropa. Segalanya sangat bagus, namun keinginan saya berbicara lebih keras. Saya ingin bertahan di Santos dan menciptakan sejarah di klub," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title