Uji Coba Lawa Uni Emirat Arab, Timnas Indonesia U-23 Menang 1-0

Indonesia U-23 kalahkan UEA 1-0
Sumber :

VIVA Jabar – Timnas Indonesia U-23 menjalani laga uji coba melawan Uni Emirat Arab (UEA) pada Selasa, 9 April 2024 WIB dini hari. Pada laga yang digelar di Stadion Shahab Al Ahli itu, Indonesia berhasil menang atas UEA dengan skor 1-0.

Indonesia Vs Irak: Kedudukan Sementara Imbang 1-1

Indonesia menang berkat gol semata wayang yang dicetak oleh Witan Sulaeman. Kemenangan tipis ini menjadi modal bagi Skuad Garuda Muda untuk menapaki Piala Asia U-23 di Qatar mendatang.

Sebelumnya, Indonesia juga melakoni laga uji coba melawan Arab Saudi di Sevens Stadium, Dubai, Uni Emirat Arab. Di laga uji coba itu, anak asuh Shin Tae-yong tersebut kalah 3-1.

Pemain Indonesia dan Irak Sama-sama Bertekad Menuju Olimpiade 2024 Paris

"Waktu penuh. Uni Arab Emirat U-23 0-1 Indonesia U-23. Menutup pemusatan latihan dengan kemenangan," demikian keterangan di instagram resmi Timnas Indonesia.

Setelah menjalani dua kali uji coba di Dubai, Indonesia akan mengakhiri pemusatan latihan pada 10 April 2024. Selanjutnya, tim merah-putih akan bertolak ke Doha, Qatar untuk mengikuti turnamen Piala Asia U-23 2024.

Indonesia Vs Irak: Sama-sama Ngotot ke Olimpiade 2024 Paris

Di Piala Asia U-23 itu, Indonesia berada di Grup A bersama tuan rumah Qatar, Australia, dan Yordania. Laga perdana 15 April menghadapi Qatar, yang dilanjutkan duel lawan Australia (18 April) dan Yordania (21 April).