Makin Dekat ke Scudetto, Pelatih Inter Milan Minta Pemain Tetap Tenang

Pemain Inter Milan rayakan gol.
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA JabarInter Milan menang tipis atas Udinese. Kemenangan tersebut membuat Inter Milan semakin dekat dengan Scudetto. Meski begitu, Pelatih Simone Inzaghi minta pemainnya tetap tenang.

Timnas Indonesia U-23 dalam Tren Positif, Erick Thohir Tegaskan Ini pada Al-Jazeera

Inter Milan datang bertamu ke kandang Udinese di Bluenergy Stadium pada Selasa, 9 April 2024 WIB dini hari. Pasukan Nerazzurri tampil ganas dengan 23 attempts dan 6 di antaranya on goal.

Akan tetapi, Udinese justru unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak Lazar Samardzic. Itu menjadi satu-satunya gol yang didapat Udinese di pertandingan tersebut.

Inter Miami Kokoh di Puncak Klasemen Usai Kalahkan Sporing KC 3-2

Di babak kedua, Inter Milan mencoba untuk bangkit. Benar saja, di menit ke-55 anak asuh Simone Inzaghi mampir menjebol gawan Udinese via penalti Hakan Calhanoglu.

Kemudian, Davide Frattesi jadi pahlawan kemenangan Inter berkat golnya di menit ke-95. Dengan kemenangan 2-1 tersebut, Inter makin kukuh di puncak Serie A dengan 82 poin dari 31 laga.

Juventus Merosot, Del Piero Tak Mau Salahkan Pelatih

Keadaan ini membuat Inter Milan hanya butuh 8 angka lagi dari 7 laga yang tersisa untuk memastikan diri menyandar gelar Seri A. Bahkan, Scudetto bisa dikunci apabila mereka mampu menang dalam Derby Della Madonnina pada 22 April mendatang.

Kendati Scudetto semakin dekat, pelatih Inter Milan yakni Simone Inzaghi meminta para pemainnya untuk tetap tenang. Inzaghi menekankan target terdekatnya, yaitu menang atas Cagliari pekan depan.

Halaman Selanjutnya
img_title