Usai Resmi Jadi WNI, Maarten Paes Tak Sabar Merumput Bersama Skuad Garuda

Maarten Paes
Sumber :

VIVA JabarMaarten Paes akhirnya resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Kiper FC Dallas itu pun mengungkapkan dirinya sudah tidak sabar untuk bermain bersama tim merah-putih.

PSSI Rilis Harga Tiket Indonesia Vs Irak dan Filipina

Maarten Paes disumpah di Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham DKI Jakarta dan dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah R. Andika Dwi Prasetya pada Selasa, 30 April 2024.

Maarten Paes

Photo :
  • X/FC Dallas
Harga Tiket Indonesia Vs Irak dan Filipina Melambung Tinggi

Maarten Paes diketahui lahir pada 14 Mei 1998 di Nijmegen, Belanda. Setelah resmi menjadi WNI, Paes mengungkapkan rasa bangganya karena kini menjadi bagian dari Bangsa Indonesia. Baginya, ini merupakan momentum besar dalam hidupnya.

"Saya sangat bangga. Ini adalah momen besar (bersejarah) bagi saya. Momen yang membahagiakan untuk dibagi bersama masyarakat Indonesia, saya sangat bangga dan tidak sabar untuk memulai bermain (bersama timnas Indonesia), " kata Maarten Paes yang dikutip dari situs PSSI.

Ini yang Dilakukan Indra Sjafri di Belanda Selain Cari Pemain Keturunan

Kemudian, Paes mengatakan dirinya tidak sabar untuk merumput bersama tim merah-putih. Ia bisa diturunkan pada bulan Juni di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

"Semuanya sudah jelas untuk Juni nanti (Kualifikasi Piala Dunia 2026). Saya rasa bangsa ini layak untuk berada di Piala Dunia, dan itu adalah target utama saya, dan bermain sebanyak mungkin. Serta memberikan dampak (bagi timnas) di dalam dan di luar lapangan. Karena saya juga ingin menjadi contoh (teladan) bagi generasi yang lebih muda," Paes menjelaskan.

Halaman Selanjutnya
img_title