Media Vietnam Sebut Timnas Indonesia U-23 Lebih Baik Daripada Irak

Timnas Indonesia U-23
Sumber :
  • Timnas Indonesia

VIVA Jabar – Timnas Indonesia U-23 dinilai lebih baik daripada lawannya di perebutan juara ketiga Piala Asia U-23, yakni Irak. Terdapat tersebut dilontarkan oleh media asal Vietnam.

Indonesia Gagal Lolos ke Olimpiade, AFC: Akhir yang Memilukan

Media Vietnam masih belum selesai menyoroti Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23. Setelah sering melontarkan komentar bernada sindiran, kini salah satu media Vietnam yakni thehao247 kembali mengulas bagaimana Skuad Garuda Muda.

Seperti diketahui, Indonesia menjadi satu-satunya negara Asia Tenggara yang lolos ke semifinal Piala Asia U-23 sebelum akhirnya ditumbangkan oleh Uzbekistan.

Lolos ke Olimpiade 2024 Paris, Pelatih Guinea: Kami Menulis Ulang Sejarah

Kini, anak-anak asuhan Shin Tae-yong sedang bersiap diri melawan Irak dalam laga perebutan juara ketiga Piala Asia U-23 tersebut. Media Vietnam, thethao247 pun memberikan komparasinya antara Indonesia dan Irak.

Selain materi tim, termasuk estimasi valuasi para pemain dan tempat mereka merumput saat ini, media itu juga membandingkan penampilan-laju Indonesia dan Irak sepanjang turnamen.

Kalahkan Timnas Indonesia, Pelatih Guinea Sampaikan Hal Ini

"Dari perjalanannya ke semifinal, Indonesia U23 sudah melewati lawan-lawan tangguh seperti Australia, Yordania, dan Korea Selatan," tulis media Vietnam tersebut.

"Tapi pelatih Shin Tae Yong dan timnya tidak 'parkir bus' dan menunggu lawan bikin kesalahan. Kemenangan 4-1 melawan Yordania adalah cerminan bagus akan hal itu, seperti halnya kemenangan melawan Korea U23."

Halaman Selanjutnya
img_title