Shin Tae-yong Beri Pesan untuk Wasit dan AFC Jelang Laga Timnas Indonesia U-23 vs Irak

Shin Tae-yong
Sumber :

VIVA Jabar – Timnas Indonesia U-23 akan melawan Irak pada perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Qatar, Kamis 25 April 2024.

PSSI Klaim Tiket Pertandingan Timnas Indonesia Terjual Laris Manis

Jelang pertandingan, pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong memberi pesan untuk wasit dan AFC.

Shin Tae-yong pun mengingatkan AFC harus bisa menjaga kualitas kompetisi di bawah naungannya dengan menunjuk wasit yang benar-benar mampu mengeluarkan keputusan yang adil.

Harga Meroket, Tiket Pertandingan Timnas Indonesia Sudah Terjual 50 Ribu

"Saya tidak tertekan sama sekali karena wasit, saya hanya ingin AFC berkembang begitu juga dengan pemain. Performa tim di level Asia harus berkembang," kata STY.

"Saya ingin menghormati semua orang. Pemain harus menghormati wasit dan wasit juga harus memberi rasa hormat termasuk pelatih di bangku cadangan. Jika ada rasa saling hormat, saya rasa hal buruk tidak akan terjadi," ucapnya.

Kejutan Timnas Indonesia, Marc Klok Dicoret dari Skuad Garuda

Pada duel Timnas Indonesia vs Irak, AFC menunjuk wasit asal Arab Saudi sebagai pengadil. Dia Majed Mohammed Alshamrani sosok yang pernah memimpin pertadingan Indonesia vs Australia di Grup A Piala Asia U-23 2024.

Sebelum itu, Majed Mohammed Alshamrani juga pernah memimpin pertandingan Timnas Indonesia melawan Vietnam di final SEA Games 2019.

Halaman Selanjutnya
img_title