Erick Thohir Beri Peringatan Timnas Indonesia Jelang Tanding Lawan Filipina

Timnas Indonesia.
Sumber :
  • viva

VIVA JabarTimnas Indonesia akan menjalani laga pamungkas Grup F Zona Asia Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada 11 Juni 2024 mendatang. Laga ini menjadi penentu bagi Indonesia untuk lolos ke babak selanjutnya.

Teken Kerjasama dengan KNVB, Erick Thohir Optimis Pemain Indonesia Berkembang

Saat ini Indonesia berada di posisi kedua klasemen sementara Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia dengan mengemas 7 poin. Di bawahnya, ada Vietnam yang hanya selisih satu poin dari tim Garuda.

Sebelumnya, Indonesia takluk 2-0 dari Irak di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Kamis, 6 Juni 2024 kemarin.

Jalin Kemitraan dengan Federasi Sepakbola Belanda, Erick Thohir: Untuk Keuntungan Bersama

Singa Mesopotamia itu menjebol gawang Indonesia pada babak kedua, masing-masing oleh penaltinya Ayem Hussein dan Ali Jasim.

Menapaki pertandingan melawan Filipina itu, Ketua PSSI Erick Thohir meminta Timnas Indonesia untuk melakukan evaluasi sebab kekalahan dari Irak dikarenakan ada kesalahan sendiri.

Baru! Shin Tae-yong Ungkap Syarat Pemain Liga 1 untuk Gabung Timnas Indonesia

"Irak bermain baik, dan kita gagal meraih poin karena gol-gol handsball, serta kesalahan sendiri, lalu ada kartu merah. Oleh sebab itu, pelatih dan pemain harus evaluasi karena masih ada satu peluang saat nanti lawan Filipina," jelas Erick Thohir seusai pertandingan seperti dilansir dari situs resmi PSSI.

Kemudian, Erick memberi peringatan pada Timnas Indonesia untuk tidak meremehkan Filipina. Sebab menurutnya, kini Filipina sedang berkembang dengan baik.

Halaman Selanjutnya
img_title