Prediksi Mantan Pemain Vietnam, Timnas Indonesia Menang 2-0 dari Filipina

Indonesia Vs Vietnam
Sumber :

Jabar – Mantan pemain Vietnam, Nguyen Manh Dung memprediksi jika Timnas Indonesia akan memetik kemenangan di laga terakhir Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia melawan Filipina.

Garuda Muda vs Maladewa: Duel Perdana di Kualifikasi Piala Asia U-20

Ia memprediksi jika Timnas Indonesia akan menang dengan skor 2-0. Sebaliknya, Manh Dung justru pesimistis dengan Timnas Vietnam yang nanti akan berhadapan melawan Irak.

The Golden Star-julukan Vietnam- diprediksi akan kalah 1-2 hingga 1-3.Manh Dung justru pesimistis dengan Timnas Vietnam yang nanti akan berhadapan melawan Irak. The Golden Star-julukan Vietnam- diprediksi bakal kalah 1-2 hingga 1-3.

Timnas Vietnam Naturalisasi Pemain Asal Brasil, Demi Hadapi Indonesia di AFF 2024?

Perkiraan ini dilihat dari lokasi laga masing-masing tim. Manh Dung melihat Vietnam bakal kesulitan bermain di laga tandang. Sementara Timnas Indonesia akan bermain di kandang menjamu Filipina.Manh Dung melihat Vietnam bakal kesulitan bermain di laga tandang. Sementara Timnas Indonesia akan bermain di kandang menjamu Filipina.

“Mengenai skor, jika tim Vietnam kami bermain di lapangan Irak, kemungkinan besar kami akan kalah 1-2 atau 1- 3. . Dan Indonesia mungkin akan mengalahkan Filipina 2-0,” ujar pemain yang pensiun 2023 lalu.

Siap Kalahkan Bahrain dan China, Timnas Indonesia Jadi Sorotan Media Vietnam

Laga Timnas Indonesia vs Filipina bakal digelar pada Selasa 11 Juni 2024. Sementara Vietnam akan melawan Irak pada 12 Juni 2024. Ini menjadi momen penting bagi Timnas Indonesia dan Vietnam.digelar pada Selasa 11 Juni 2024. Sementara Vietnam akan melawan Irak pada 12 Juni 2024. Ini menjadi momen penting bagi Timnas Indonesia dan Vietnam.

Sebab pertandingan tersebut menjadi langkah penentu terakhir babak ketiga Kualifikasi menuju Piala Dunia 2024. Timnas Indonesia wajib menang atas Filipina jika ingin lolos. Sebaliknya, Vietnam bisa menggantikan jika menang atas Irak dan Tim Merah Putih kalah di laga itu.

Halaman Selanjutnya
img_title