Dua Kali Divonis Meninggal Dunia, Tamara Geraldine Juga Divonis Mandul

Tamara Geraldine
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Presenter Tamara Geraldine baru-baru ini berbagi cerita soal pengalaman hidup hingga pengalaman spiritualnya. Perempuan berusia 49 tahun itu sempat depresi lantaran pernah divonis akan meninggal dunia. Bahkan, vonis mati itu hingga dua kali terjadi.

Kirim Hadiah untuk Pendeta di Hari Natal, Habib Ja'far: Tradisi Ayah

Dikutip dari intipseleb pada Rabu, 9 Agustus 2023, dikabarkan bahwa perempuan bernama asli Maria Geraldine Tambunan itu memutuskan menjadi seorang pendeta dan merasa mendapat mukjizat.

Hadir di dapur obrolan Daniel Mananta, Tamara membeberkan cerita saat ia dua kali divonis mati hingga dinyatakan mandul.

Pendeta Herman Soegeng Sebut Mirna Punya Kakak dan Adik Beda Ayah

Tamara Geraldine dan Daniel Mananta

Photo :
  • intipseleb.com

"Waktu 2005 divonis setahun masih bisa jalan traveling kemana-mana 2006 gak mati. Kalau ini gak bisa jalan gak apa, terus akhirnya saya baca alkitab, satu tahun gak mati juga saya bangkrut terus saya bilang 'Tuhan gak jadi nih, aku udah bangkrut lho'," kata Tamara Geraldine di YouTube Daniel Mananta, Rabu, 9 Agustus 2023.

Herman Soegeng: Mirna Sayang Sama Mamanya, Cuman Kalau Sama Papanya Banyak Konflik

"Sampe hari ini hari aku di gereja, di situ saya belajar," timpalnya.

"Saya sempat survive 2 kali vonis kematian, karena vonis kematian saya yang kedua yang tinggal 8 bulan, saya minta sama Tuhan untuk dikasih pekerjaan," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title