Ini Alasan Oklin Fia Sering Buat Konten Sensual, Bikin Geram

Oklin Fia
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – TikToker atau Selebgram Oklin Fia kini terus mendapat reaksi geram dari publik. Ia dianggap telah merendahkan martabat perempuan berhijab dengan konten-kontennya yang dinilai kurang sopan.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Diketahui, kakak Anggi itu memang berpenampilan tertutup dengan hijab. Namun, pakaian yang dia pakai cukup ketat dan cenderung sensual. Ditambah dengan aksinya yang kerap membuat konten tak senonoh.

Belakangan ia menuai hujatan warganet lantaran membuat konten menjilat Es Krim tepat di depan alat vital laki-laki. Atas aksinya itu, beberapa artis seperti Abidzar Al-Ghifari dan Refal Jadi turut melancarkan kritik pada perempuan yang sering memperlihatkan lekuk tubuhnya itu.

Terbongkar, Ternyata Ini Tujuan Denny Sumargo Pelajari Islam Bahkan Bisa Baca Al-Qur'an

Oklin Fia

Photo :
  • intipseleb.com

Sebelum video itu viral, Oklin Fia juga sempat membuat publik geram lantaran pernah mengunggah video makan pisang. Konten video itu juga menuai kritik lantaran dituding mengandung unsur pornografi. Sebab, dalam video itu Oklin Fia mengulum buah pisang berukuran besar dengan gaya menggodanya.

Cerita Horor Dian Sastro saat Baru Mualaf, Dikepung Makhluk Gaib di Bali

Saat hadir di podcast Denny Sumargo, ia sempat ditanya soal konten vulgarnya termasuk konten makan pisang dengan gaya sensual itu.

Mendapat pertanyaan seputar kontennya, Oklin tampak santai dan bahkan menanyakan letak kesalahannya saat memakan pisang tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title