Konten Vulgar Oklin Fia Jadi Sorotan di Hongkong

Oklin Fia
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Buntut dari konten vulgar yang dianggap mengarah pada pornoaksi yang dilakukan Oklin Fia, membuat TikToker berhijab itu semakin luas diperbincangkan. Tak hanya di dalam negeri, kini konten tak senonoh menjilat Es Krim di depan alat vital pria itu juga disorot di Hongkong.

Bantah Diboikot Televisi, Saipul Jamil Tegaskan ada Pihak yang Tak Suka Dirinya

Dilansir dari akun gosip @lambe_danu, sebuah akun berbahasa Mandarin turut menyoroti aksi tak sopan Oklin sembari menyematkan foto yang memperlihatkan Oklin tengah jongkok sambil mengemudi Es Krim dengan gaya kurang pantas itu.

Sejumlah Artis Geruduk Polisi Terkait Penangkapan Saipul Jamil

Tidak diketahui dengan jelas maksud tulisan Mandarin tersebut. Namun, banyak yang menduga hal itu lebih mengarah pada respon negatif terhadap tingkah Oklin Fia.

Akibat konten tersebut, Oklin juga dikait-kaitkan dengan Selebgram kontroversial yang kini terjerat hukum penistaan agama, yakni Lina Mukherjee. Lina adalah Selebgram yang viral karena aksinya makan babi sembari membaca basmalah.

Berharap Saipul Jamil Segera Bebas, Kuasa Hukum Hargai Proses Pemeriksaan

Kedua konten mereka disebut sama-sama menistakan agama. Lina Mukherjee makan babi dengan mengucap bismillah dan dengan di sengaja. Sementara Oklin Fia makan es krim di depan kelamin pria, padahal dirinya berhijab. Hal ini disebut kontenya tidak mengindahkan agama islam.

“Saya setuju klo di penjara ini bocah gatel.. biar JERA !! kelakuan udah kayak VALAK,” ujar netizen. “Mempermalukan Muslimah jadinya deh di semua negara jadinya nanti. Dj cap apa nanti wanita muslimah. Hanya gara gara nih cwe,” ucap yang lain.

Halaman Selanjutnya
img_title