Berharap Saipul Jamil Segera Bebas, Kuasa Hukum Hargai Proses Pemeriksaan

Saipul Jamil saat konferensi pers
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Setelah dinyatakan negatif narkoba, Saipul Jamil masih harus melalui serangkaian pemeriksaan. Karenanya, pedangdut Tanah Air yang sempat dikabarkan dekat dengan Lina Mukherjee itu masih berada di Polsek Tambora, Jakarta Barat.

Chandrika Chika Ngaku Konsumsi Narkoba Setahun Lebih

Kuasa hukum Saipul Jamil, Radja Simanjuntak berharap agar kliennya segera bebas. Namun demikian, ia menyadari proses hukum. Karenanya, Radja menghargai setiap pemeriksaan yang harus dilalui oleh Saipul Jamil.

"Ya nanti kita harapannya seperti itu ya (bebas). Kalau saya melihat kacamata saya, wajar sekali kliennya wajib bebas, karena memang negatif," ungkap Radja Simanjuntak saat dihubungi media, Sabtu (6/1/2024).

Selebgram Chandrika Chika Ditetapkan Tersangka Dugaan Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Meskipun pihaknya beserta keluarga Saipul Jamil tetap menunggu dan berharap bebasnya mantan suami Dewi Perssik itu, Radja Simanjuntak menegaskan akan tetap menghormati proses hukum yang berlaku.

"Ya kita harus menghargai segala bentuk proses yang dilakukan pemeriksaannya. Kita sama-sama membantulah, khususnya untuk kepolisian terkait narkoba ya sebagai barang haram itu harus dibasmi," jelasnya lagi.

WBP Nekat Selundupkan Narkoba 18 Gram Usai Sidang di PN Bandung

Selanjut Radja Simanjuntak menambahkan bahwa kliennya kini hanya berstatus sebagai saksi dalam kasus narkoba yang menjerat asisten Saipul Jamil itu.

"Saipul Jamil ini sifatnya kan saksi ya, saksi ini benar-benar jadi saksi," jelasnya lagi.