Sejumlah Artis Geruduk Polisi Terkait Penangkapan Saipul Jamil

Pria diduga Saipul Jamil ditangkap
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Kejadian mengejutkan sekaligus menegangkan dialami oleh King Saipul Jamil. Pedangdut Tanah Air itu turut diamankan oleh pihak kepolisian dari Polsek Tambora, Jakarta Barat dalam pengusutan kasus narkoba yang menyeret asisten Saipul Jamil, Steven Arthur Ristiady.

Bobon Santoso Berencana Jual Alphard untuk Biayai Proyek Kuliner di Papua

Saipul Jamil diamankan di sekitar Halte Jelambar, Grogol, Jakarta Barat pada Jum'at, 5 Januari 2024 sore.  Penangkapan Saipul Jamil memang terlihat menegangkan, terlebih ketika Saipul berteriak histeris karena ia menduga dibegal. Sebab polisi yang menangkapnya berpakaian preman.

Menanggapi proses penangkapan pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Lina Mukherjee itu, sejumlah artis menggeruduk pihak kepolisian yang dinilai arogan dalam penangkapan Saipul Jamil.

Emosi Bobon Santoso Pecah Saat Bicara Pengalaman di Papua

Deddy Corbuzier

Photo :
  • Viva.co.id

Salah satunya Deddy Corbuzier, ia mengaku terkejut. Deddy merasa risih dengan cara petugas kepolisian yang dinilai kasar dalam menangkap Saipul Jamil kala itu.

Tessa Kaunang Buka Suara Usai Mantan Pacarnya Lamar Dewi Perssik

"Percayalah video full nya ehm.. Ada ngomong THEMBAAK.. kalau ga salah.. Saya pribadi TIDAK suka dgn Saiful JAMIL atas kelakuan nya.. Cuma ini... POLISI atau RAMPOK.. yg di tangkep aja ketakutan gak percaya ini polisi.. Lucu kan..

Saiful di test urine.. Katanya negatif.. Boleh sekalian oknum Polisi yg disana di test juga gak..?!" tulis Deddy Corbuzier pada postingan video itu.

Halaman Selanjutnya
img_title