Panik Saat Diamankan Polisi, Saipul Jamil Mengira akan Dibunuh

Usai dipenjara karena kasus pencabulan, Saipul Jamil mau bunuh diri
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Peristiwa menegangkan terjadi dan dialami oleh pedangdut Saipul Jamil. Pria yang sempat dikabarkan dekat dengan selebgram Lina Mukherjee itu diamankan oleh pihak kepolisian dari Polsek Tambora, Jakarta Barat pada Jum'at, 5 Januari 2024 kemarin.

Polisi Sebut Chandrika Chika Pakai Narkoba Akibat Pergaulan

Saipul Jamil ketika itu tengah perjalanan menuju tempat meeting. Namun di sekitar Halte Jelambar, Grogol, Jakarta Barat ia diberhentikan oleh polisi.

Yang menjadi sasaran polisi sebenarnya adalah asisten Saipul Jamil, yakni Steven Arthur Ristiady yang baru saja melakukan transaksi narkoba tanpa sepengetahuan Saipul Jamil.

Chandrika Chika Ngaku Konsumsi Narkoba Setahun Lebih

Saat konferensi pers di Mapolsek, Tambora, Jakarta Barat King Saipul Jamil mengaku dirinya panik dan mengira akan dibunuh. Apalagi polisi yang mengamankannya berpakaian preman.

"Ya karena saya panik kan sampai saya berpikir mau dibawa ke mana nih saya, sudah berpikir wah saya mau dibunuh nih soalnya bapak polisinya saat itu nggak pakai seragam kan, pakainya baju preman, itu yang bikin saya sedikit curiga," kata Saipul Jamil, Sabtu (6/1/2024).

Selebgram Chandrika Chika Ditetapkan Tersangka Dugaan Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Saipul juga bingung kala itu, sebab beberapa orang menggedor mobilnya. Panik dengan kejadian tersebut, mantan suami Dewi Perssik itu pun berteriak histeris.

"Soalnya memang banyak banget kan saat itu bapak polisinya pakai pakaian preman semua itu yang bikin saya kaget dan bingung. Makanya saya sampai teriak histeris dan saya bilang saya Saipul Jamil gitu biar semua orang itu ngeh kalau itu tuh saya," katanya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title