Ditanya Soal Calon Suami, Raline Shah Malah Lontarkan Ini

Raline Shah
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Ayah Raline Shah, yakni Rahmat Shah belum lama ini kedapatan mengulas perihal sosok yang diduga calon suami putrinya. Melalui akun Instagramnya, ayah artis tanah air itu mengungkapkan sosok pria yang diperkirakan akan menjadi suami Raline.

Unggah Foto Berdua, Gilga Sahid dan Happy Asmara Resmi Pacaran?

Di akun Instagram miliknya, Rambat berdoa untuk Raline Shah yang baru menginjak usia 38 tahun. Ia berharap kelancaran jodoh untuk sang putri.

Di unggahan yang sama, Rahmat juga mengunggah foto pria yang berada di belakang anaknya itu. Tak sedikit yang menduga bahwa pria itu merupakan calon suami Raline.

7 Artis Terkaya di Indonesia, Rey Utami Geser Raffi Ahmad

"Hut Raline ke 38... Tetap mohon Doa & Dukungan dari kita semua Saudara & Sahabat, Semoga lancar harapan Kita Raline inshaAllah akan segera mengakhiri masa kesendiriannya... Aamiiin," tulis Rahmat di Instagram yang dikutip pada Senin, 14 Agustus 2023.

Saat ditemui awak media usai acara di Jakarta, Raline Shah memberi tanggapan ketika ditanya perihal sosok calon suaminya. Menurutnya, ia akan memberi tahu kepada publik saat dirinya sudah melepas masa lajangnya.

Relawan Rumah Gibran Nilai Pernyataan Cornelis Soal Prabowo Tak Pantas Diucapkan Seorang Politisi

"Kalau ada rencana pasti kita kabarin ya," ungkap Raline Shah kepada awak media ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, pada Minggu, 13 Agustus 2023.

Menjawab lebih lanjut, Raline malah melontarkan sebuah guyonan. Katanya, ia masih ingin memelihara anjing.

Halaman Selanjutnya
img_title