Buntut Konten Vulgar, Oklin Fia Resmi Dilaporkan ke Polisi

Oklin Fia
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Seorang TikToker bernama Oklin Fia baru-baru ini menggegerkan dunia maya dengan aksinya yang tak senonoh. Ia menjadi buah bibir dan gunjingan warganet akibat konten vulgarnya.

Dituduh Pelakor dan Biangkerok Perceraian, Oklin Desak Amar dan Irish Angkat Bicara

Diketahui, Oklin membuat konten jilat es krim di depan kemaluan pria. Bergaya dengan sensual, dibalut pakaian ketat, ia berjongkok di depan kelamin seorang pria dengan menjilat es krim yang ditawarkan pada dirinya.

Akibat konten vulgarnya itu, perempuan berhijab dengan pakaian ketat itu kini resmi dilaporkan pada pihak kepolisian oleh Pengurus Besar (PB) Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia ke Polres Metro Jakarta Pusat.

Dituding Pelakor dalam Rumah Tangga Ammar Zoni dan Irish Bella, Oklin Fia Buat Klarifikasi

Laporan tersebut sudah teregister dengan nomor LP/B/2020/VIII/2023/SPKT POLRES METRO JAKPUS/POLDA METRO JAYA. Oklin dilaporkan terkait Pasal 27 Ayat 1 Jo Pasal 45 Ayat 1 UU ITE.

"Iya barusan kami laporkan Oklin Fia, Alhamdulillah diterima laporan polisinya," ujar pelapor, Gurun Arisastra kepada wartawan, Senin, 14 Agustus 2023.

Beda! Penampilan Terbaru Oklin Fia Saat Berolahraga

"Dia buat konten di medsos memakai jilbab menjilat es krim sambil duduk di depan kelamin pria, ini keterlaluan, kami menilai perbuatannya pansos murahan, ini berpotensi melanggar kesusilaan dan penodaan terhadap agama, karena jilbab merupakan identitas agama Islam," tambahnya.

Kabar dilaporkannya Oklin Fia tersebut menjadi viral di media sosial. Salah satunya diunggah akun gosip @lambe_turah. Unggahan tersebut pun ramai menuai komentar netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title