Geram Dengan Aksi Vulgar Oklin Fia, Umi Pipik: Melecehkan Para Wanita Muslimah

Umi Pipik
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Gencarnya pemberitaan soal aksi tak senonoh Oklin Fia yang membuat konten jilat es krim di depan kemaluan pria menuai komentar dan kecaman dari berbagai kalangan. Tak terkecuali istri Almarhum Ustadz Jefri Al Bukhori, Umi Pipik.

Kisah Umi Pipik Mantap Pakai Cadar, Dengar Bisikan Usai Shalat di Tanah Suci

Perempuan bernama lengkap Pipik Dian Irawati itu turun angkat bicara terkait konten vulgar yang diperagakan Oklin Fia dengan mengenakan hijab itu. Menurutnya, konten jilat es krim di depan kemaluan pria dan beberapa konten Oklin lainnya merupakan tindakan merendahkan dirinya sendiri.

"Menghinakan dirinya sendiri," ujar Umi Pipik dalam sebuah potongan video di Youtube seperti yang dilansir dari VIVA pada Selasa, 15 Agustus 2023.

Minta Maaf, Umi Pipik Juga Minta Tidak Saling Serang Usai Dituduh Duga Prabowo Curang

Oklin Fia

Photo :
  • intipseleb.com

Umi Pipik menyebutkan bahwa sejatinya wanita dapat memuliakan diri, terlebih dengan memakai jilbab. Namun, aksi Oklin Fia yang dilakukan dengan memakai jilbab itu, bukan lagi merendahkan dirinya sendiri tapi juga menjatuhkan martabat para wanita lain, terutama umat muslim.

Abidzar Minta Maaf Soal Pernyataan Umi Pipik Sebut Paslon 01 Miliki Sifat Seperti Rasul

"Juga melecehkan para wanita muslimah," tegas Umi Pipik.

Selanjutnya, melalui akun Instagramnya, Umi Pipik berharap MUI dan pihak kepolisian bertindak tegas terhadap konten berbau pornografi yang dilakukan Oklin Fia.

Halaman Selanjutnya
img_title