Dapat Julukan Komnas Perlindungan Korban, dr. Richard Lee Diminta Jadikan Verny Hasan BA

Denny Sumargo dan dr. Richard Lee
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – dr. Richard Lee memang dikenal sebagai sosok yang dermawan lantaran menggaet sejumlah orang yang tengah terpuruk menjadi brand ambassador dalam bisnis kecantikannya.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Sederet nama yang ia rekrut antara lain Inara Rusli, Inge Anugrah, dan Lady Nayoan. Mereka diketahui merupakan pihak yang tertimpa masalah rumah tangga.

Terkini, dr. Richard Lee diminta oleh Denny Sumargo untuk menjadikan Verny Hasan sebagai brand ambassador di klinik kecantikan miliknya.

Terbongkar, Ternyata Ini Tujuan Denny Sumargo Pelajari Islam Bahkan Bisa Baca Al-Qur'an

Hal tersebut dikarenakan dokter muda yang fokus pada bisnis kecantikan itu turut berkomentar soal Verny Hasan dan mendukung perihal tes DNA.

Seperti diketahui, DJ Verny Hasan mengajak Denny Sumargo untuk kembali melakukan tes DNA untuk memastikan ayah biologis dari janin yang dikandungnya 10 tahun silam.

Cerita Horor Dian Sastro saat Baru Mualaf, Dikepung Makhluk Gaib di Bali

Kali ini, dr. Richard Lee mendapat julukan Komnas Perlindungan Korban, ia pun tampak terang-terangan memberi support untuk Verny Hassan dan menandai Denny Sumargo.

"Dok dok, Densu laporin Verny tuh. Lu gak undang podcast?" tanya tim dr. Richard Lee di story Instagram, Rabu, 23 Agustus 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title