Akan Diperiksa Polisi, Ian Kasela dan dan Moldy akan Bawa Barang Bukti

Ian Kasela buat laporan setelah dapat ancaman pembunuhan di Malaysia
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Perseteruan antara Band Radja dan Ipay selaku pihak yang mengaku sebagai pencipta tunggal dari lagu Cinderella terus mengalir.

Akhirnya Ian Kasela Ngaku Soal Lagu Cinderella: Memang Bukan Saya yang Ciptakan Lagu Itu

Merasa nama baiknya tercemar oleh sebuah konten yang tayang di channel YouTube Dunia Manji, vokalis band Radja, Ian Kasela melaporkan terhadap pihak kepolisian.

Dikabarkan, Ian Kasela dan gitaris Radja akan dipanggil pihak kepolisian untuk menjalani pemeriksaan. Hak itu diungkapkan oleh kuasa hukum band Radja, Sunan Kalijaga.

Baru, Ian Kasela Klaim Punya Bukti Peralihan Hak atas Lagu Cinderella

“Ian Kasela akan dipanggil besok jam 2 siang dalam kaitan akan diperiksa sebagai saksi,” ungkap Sunan Kalijaga kepada awak media di Polda Metro Jaya pada Rabu, 23 Agustus 2023.

Kemudian, Sunan Kalijaga membeberkan bahwa kliennya akan membawa bukti untuk memperkuat argumentasi tudingannya terhadap YouTube Dunia Manji itu.

Masih Sengketa, Lagu Cinderella Tetap Akan Dibawakan Ian Kasela Bersama Radja

Sunan berkata, grup musik Radja mengalami sejumlah pembatalan jadwal manggung di beberapa acara. Bahkan, anak para personel Radja pun terkena imbasnya karena menerima cibiran dari teman-teman mereka.

“Dan (Ian dan Moldy) akan membawa barang bukti bahwa apa yang dikatakan oleh narasumber yang diundang oleh podcast tersebut adalah orang yang tidak bisa dipercaya karena dugaan apa yang disampaikan oleh dia dalam podcast tersebut adalah berita kebohongan,” kata Sunan.

Halaman Selanjutnya
img_title