Buntut Konten Vulgar, Oklin Fia Dijadwalkan Diperiksa Polisi Hari Ini

Oklin Fia
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Pihak penyidik dari Polres Metro Jakarta Pusat menjadwalkan akan memeriksa Selebgram kontroversial Oklin Fia pada hari ini, 24 Agustus 2023. Oklin akan diperiksa terkait dengan laporan penodaan agama dengan konten vulgarnya yakni jilat es krim di depan kemaluan pria.

TikToker Galih Loss Ditetapkan Tersangka Kasus Dugaan Penodaan Agama

Dianggap penodaan agama karena pada saat melakukan aksinya Oklin Fia mengenakan hijab selayaknya muslimah. Dengan demikian Oklin dianggap menjatuhkan harkat dan martabat perempuan muslim.

Terkait laporan tersebut, Kanit Kriminal Khusus Polres Metro Jakarta Pusat, Iptu Diaz Yudistira telah memanggil Selebgram atau TikToker kontroversial itu melalui surat.

Dituduh Pelakor dan Biangkerok Perceraian, Oklin Desak Amar dan Irish Angkat Bicara

“Untuk undangan klarifikasi terhadap terlapor kami jadwalkan (hari ini),” ungkap Diaz Yudistira dalam keterangannya yang dikonfirmasi awak media, Kamis 24 Agustus 2023.

Oklin Fia

Photo :
  • intipseleb.com
Dituding Pelakor dalam Rumah Tangga Ammar Zoni dan Irish Bella, Oklin Fia Buat Klarifikasi

Namun, Diaz menyampaikan pihaknya belum mengetahui kapan kedatangan Oklin. Akan tetapi, sesuai surat panggilan yang telah disampaikan pada Selebgram tersebut jadwal pemeriksaan Oklin akan dilaksanakan pada jam 10.00 WIB.

Namun, Diaz pun turut menuturkan bahwa dirinya masih belum diketahui pada pukul berapa pada hari ini Oklin Fia akan datang Ke Polres Jakpus untuk menjalani pemeriksaan.

Halaman Selanjutnya
img_title