Digugat Harta Gono-gini, Rieta Amilia Mangkir 5 Kali di Persidangan

Gideon Tengker
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Didampingi kuasa hukumnya, Gideon Tengker kembali ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada Kamis 24 Agustus 2023. Hal itu demi menjalani sidang perdata atas gugatan harta bersama dengan mantan istrinya, Rieta Amilia Beta. , ibu dari Nagita Slavina.

Yusril Tanggapi Gugatan Anies dan Ganjar

Karena Rieta tak kunjung kembali, sidang akhirnya ditunda. Pengacara Gideon, Erles Rareral, menyayangkan sikap mantan istri kliennya.

“Siang hari ini masih seperti yang kemarin, panggilan kepada para pihak, teristimewa Rieta Amilia Beta sebagai tergugat 1. Namun lagi-lagi yang bersangkutan belum bisa memenuhi panggilan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan,” kata Erles Rareral, kuasa hukum Gideon Tengker, kepada awak media di PN Jakarta Selatan pada Kamis, 24 Agustus 2023.

Tanggung Biaya Liburan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Angkut Keluarga Besar ke Jepang

Kuasa hukum Gideon Tengker pun mengaku sangat kecewa karena Rieta Amilia kembali absen. Hingga saat ini, Rieta sudah lima kali gagal hadir di pengadilan.

Pihak Gideon pun tak tahu secara pasti kenapa ibu mertua Raffi Ahmad tersebut kembali tidak hadir.

Teuku Ryan Kabur dari Rumah Saat Cekcok dengan Ria Ricis, Oki Setiana Dewi Ungkap Alasannya

"Untuk alasan ketidakhadiran kami tidak tahu. Kami masih menunggu kehadiran Rieta Amilia di Pengadilan," ujar Erles.

Menurut Erles, meski Rieta tak hadir kembali, persidangan akan tetap berlanjut ke agenda selanjutnya yakni pembuktian. Kuasa hukum Gideon pun menilai akan ada konsekuensi hukum jika Rieta tidak mengindahkan panggilan pengadilan.

Halaman Selanjutnya
img_title