Bunda Corla Sebut Loly Anak Baik: Lebih Banyak Gen Bapaknya

Bunda Corla dan Loly
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Jarang muncul setelah kembali ke Amerika Serikat, kini Bunda Corla kembali tampil di permukaan publik dengan mengomentari putri bungsu Nikita Mirzani yakni Loly.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Menurutnya, gadis bernama lengkap Laura Meizani Nasseru Asry merupakan anak yang baik. Sehingga menurut Bunda Corla tidak semua anak sama seperti orang tuanya.

"Keliatan dia anak baik sebenarnya. Karena nggak semua anak sama kayak orangtuanya. Pasti beda," kata Bunda Corla, dikutip dari TikTok @campuran_konten, Kamis, 24 Agustus 2023.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Lebih lanjut, Bunda Corla berpendapat tentang kebaikan yang ada dalam diri Loly. Menurut sahabat Ivan Gunawan itu, faktor genetik dari ayah kandungnya yaitu Aizawa Asry kemungkinan menjadi alasan sehingga Loly menjadi anak yang baik.

"Mungkin dia lebih banyak genetik bapaknya. Makanya baik anak itu. Baik sebenarnya anak itu. Bunda juga memperhatikan. Ini pemikiran Bunda seorang ibu. Kalau Bunda bilang, anaknya baik. Beda sama yang itunya, beda," ucap Bunda Corla.

Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

Dikabarkan sebelumnya, Nikita Mirzani secara blak-blakan menganggap Loly sudah tak ada. Hal ini dilontarkan saat perempuan yang akrab disapa Nyai itu mengajak Baim Wong berkeliling ke bagian kamarnya.

Namun siapa sangka, saat mengarah ke kamar Loly, Nikita menganggap anak perempuannya itu sudah tak ada.

Halaman Selanjutnya
img_title