Nikita Mirzani Komentari Gaji Pilot, Dewi Perssik Sewot Singgung Loly Ikuti Jejak Ibunya Jadi PSK

Dewi Perssik
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Pedangdut Dewi Perssik dengan bangga menyebut gaji calon suaminya, Rully bisa mencapai angka ratusan juta. Bahkan disebut-sebut berkisar Rp.200 juta.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Sikap pamer gaji calon suami itu membuat Dewi Perssik dikomentari beberapa pihak, termasuk artis sensasional Nikita Mirzani.

Perempuan yang karib disapa Nyai itu mengaku kalau dirinya memiliki teman yang juga berprofesi sebagai pilot. Menurut Nyai, gajinya berkisar Rp.70 atau Rp.80 juta.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

"Temenku tuh, dia junior, masih muda, nggak tahu deh, dia bilang sih 70-80, masih muda banget, umurnya aja baru 29," kata Nikita Mirzani, dikutip dari akun IG @viral_seleb pada Sabtu, 26 Agustus 2023.

Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

Merasa tersinggung saat mendapati komentar Nikita Mirzani yang seolah mematahkan informasi soal gaji Rully, Dewi Perssik sewot. Ia dengan berani menyinggung hubungan Nyai dengan anak sulungnya, Loly.

Biduan asal Jember Jawa Timur juga blak-blakan meminta Nikita Mirzani untuk lebih baik mengurus anaknya yang memungkinkan jadi Pekerja Seks Komersil (PSK) mengikuti jejak sang ibunda.

Halaman Selanjutnya
img_title