Bebas dari Penjara, Ferry Irawan Bakal Speak Up Soal Tudingan KDRT

Ferry Irawan
Sumber :
  • Instagram/@ferryirawan

VIVA JabarFerry Irawan bakal buka suara soal mengenai tudingan dirinya hanya numpang hidup hingga KDRT terhadap Venna Melinda yang menjebloskannya ke penjara. Ia merasa harus memperbaiki nama baiknya setelah keluar dari penjara.

Ustaz Khalid Basalamah Ungkap Kewajiban Anak Perempuan dalam Menafkahi Orang Tua, Apa Hukumnya?

“Mas Ferry sebagai warga negara juga mempunyai hak untuk memulihkan nama baiknya,” ujar pengacara Ferry Irawan, Sunan Kalijaga di kawasan TB Simatupang, Jakarta, dilansir pada Minggu 27 Agustus 2023.

Ferry Irawan mengaku punya bukti bahwa dirinya adalah suami yang bertanggung jawab kepada Venna Melinda. Diantaranya seperti bukti transaksi transfer dana ke rekening Venna Melinda yang disebut pengacara Ferry Irawan sebagai uang nafkahnya.

Terpilih Jadi Anggota DPR RI, Verrell Bramasta Diminta Kuliah Lagi oleh Venna Melinda

“Jadi sebelum Mas Ferry tidak pulang (ditahan), dia sudah memberikan bukti kepada saya, bahwa apa yang dikatakan atau dibangun opininya bahwa Ferry Irawan adalah seorang laki-laki mokondo, tidak memberi nafkah, itu dapat saya pastikan tidak benar,” beber Sunan Kalijaga.

“Mas Ferry bekerja dan hasil jerih payahnya itu masuk ke rekening Mbak Venna. Jumlahnya ada yang puluhan juta rupiah, ada yang jutaan. Kalau diakumulasi selama 8 bulan itu, tentunya sangat tidak pantas kalau klien saya dibilang mokondo atau tidak memberikan nafkah,” sambungnya.

Raih Suara Hampir 100 Ribu, Verrell Bramasta Mampu Kalahkan Caleg Incumbent

Bahkan terkait KDRT terhadap Venna Melinda, Ferry Irawan juga mengaku punya bukti dirinya difitnah meski sudah ada putusan pengadilan. Namun terkait hal tersebut, Ferry Irawan dan kuasa hukum belum mau memberikan bocoran hingga waktu yang ditentukan.

“Nanti saja. Dalam waktu dekat, semua akan kami sajikan agar masyarakat tahu,” kata Sunan Kalijaga.

Halaman Selanjutnya
img_title