Sempat Ngancam, Dewi Perssik Kini Ditantang Nikita Mirzani Injak Lehernya

Aksi Nekat Lepas Heels Nikita Mirzani di JF3, Dianggap Tiru Gigi Hadid
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Bermula dari komentar Nikita Mirzani tentang gaji pilot, perseteruan antara dirinya dengan Dewi Perssik berawal. Dewi Perssik tidak terima dan emosi ketika mendapati komentar Nikita saat menyinggung perihal gaji pilot, padahal ibunda Loly itu tidak menyebut Rully, kekasih Dewi Perssik yang notabene adalah seorang pilot.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Puncak dari emosi perempuan yang akrab dipanggil Depe itu, diluapkan saat dirinya melakukan live streaming. Ia menyebut Nikita Mirzani adalah mantan pekerja seks komersil (PSK).

Tak hanya menyebut mantan PSK, Depe mengancam akan menginjak leher Nikita Mirzani. Mendengar ancaman tersebut, Nikita sama sekali tidak takut, malah ia menantang mantan istri Saipul Jamil itu.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Dewi Perssik dan Nikita Mirzani

Photo :
  • intipseleb.com

"Pengen nginjek leher orang lah... Gue kasih alamat gue aja kagak dateng-dateng dia," ujarnya saat live yang diunggah kembali di akun Instagram @lambe__danu, Senin 28 Agustus 2023.

Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

Nikita Mirzani terang-terangan menantang Dewi Perssik untuk menemuinya jika memang pedangdut tersebut benar berani padanya. Bahkan ia dengan suka rela menawarkan lehernya.

"Kalo emang berani datengin dong ke rumah gue. Nih leher gue nih, injek nih kalau berani," tantang wanita yang akrab disapa Nyai.

Halaman Selanjutnya
img_title