Sukses Berkarier di Dunia Dangdut, Happy Asmara Ngaku Bangga Jadi Orang Jawa

Happy Asmara
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA JabarHappy Asmara tidak hanya terkenal karena pernah menjadi kekasih Denny Caknan. Tapi namanya melambung karena karya dan prestasinya di dunia dangdut. Banyak single yang ia rilis akhirnya meledak dan terkenal.

Merapat! Ini 8 Lokasi Nobar Semifinal Indonesia vs Uzbekistan di Surabaya, Madura Hingga Banyuwangi

Sederet karya yang dihasilkan, membuat Happy Asmara booming di tanah air. Biduan asal Kediri itu pun mengaku bangga menjadi orang Jawa Timur.

Menyanyikan lagu-lagu Jawa dengan genre koplo dan sukses trending berkali-kali, pelantun lagu Rungkad itu mengucapkan rasa syukur atas setiap keberhasilan yang dicapainya.

Unggah Foto Berdua, Gilga Sahid dan Happy Asmara Resmi Pacaran?

"Maturnuwun jawa timurku, sampun dados sumber inspirasi ku berkarir. Juga pashatiku yang selalu support aku Bangga dadi wong Jawa Timur," tulis Happy Asmara, Rabu, 30 Agustus 2023.

Foto tersebut dibagikan Happy Asmar adalan unggahan Instagram terbarunya dengan menaiki mobil Alphard hasil keringatnya sendiri menjadi seorang biduan.

Happy Asmara Keceplosan Ngaku Punya Pacar Baru, Ria Ricis Heboh Sebut Nama Pria Ini

Namun, ternyata Happy Asmara tidak puas hanya menjadi pedangdut bergenre koplo itu. Tapi, Happy Asmara ternyata juga menjajal dunia usaha, mulai fashion, skincare hingga manajemen musik pribadi.

Bahkan eksisnya menjadi seorang biduan, Happy Asmara juga berhasil dicatut produk-produk besar untuk menjadi brand ambassador hingga bintang iklan. Tak heran jika penghasilan Happy Asmara menjadi seorang biduan dangdut terkenal bisa mencapai angka miliaran setiap bulannya.

Halaman Selanjutnya
img_title