Sebut Tak Bisa Ngaji, Ibu Aldilla Jelita Minta Indra Bekti Masuk Pesantren

Indra Bekti berniat rujuk kembali dengan mantan istri
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Usai beberapa bulan bercerai, Indra Bekti dan Aldilla Jelita sepakat untuk rujuk. Namun, ternyata niat baik pasangan yang telah dikaruniai dua anak itu untuk rujuk tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Sebab, mendapat penolakan dari ibu Aldilla Jelita, Marjam Abdurrahman.

ULBI Sosialisasi Beasiswa Ikatan Dinas Pos Indonesia ke Pesantren dan Madrasah

Bahkan, dalam merespon kabar tentang niat rujuknya Indra Bekti dan Dilla, Marjam menolak dengan meluapkan emosi. Marjam pun mengungkap Indra Bekti telah membuat kesalahan fatal berulangkali.

Kendati demikian, perempuan berusia 65 tahun itu memberi syarat kepada presenter kondang itu untuk segera bertaubat dengan sungguh-sungguh.

Aa Gym Sampai Minta Dihargai, Kesal Lihat Muda-mudi Pacaran di Samping Pesantrennya

Marjam Abdurrahman, Aldilla Jelita dan Indra Bekti

Photo :
  • intipseleb.com

"Kalau Bekti mau taubat, taubatnya nasuha, tidak mengulangi lagi, tidak bergaul dengan lingkungannya lagi, dia menjadi laki-laki yang baik. Saya lihat karakternya Bekti, dia bilang mau balik lagi, go ahead," ujar Marjam, melansir VIVA pada Kamis, 31 Agustus 2023.

Aa Gym Murka, Lingkungan Pesantrennya Jadi Tempat Pacaran Anak Muda, Ditegur Malah Cuek

Sementara itu, Marjam akan menilai bagaimana perubahan dalam diri Indra Bekti dan perjuangannya untuk mendapatkan Aldila Jelita kembali. Marjam pun ingin Indra Bekti memperdalam ilmu agama Islam sebagai pondasi yang kuat bagi rumah tangganya.

Kemudian, ibu Aldilla Jelita menyinggung kemampuan Indra Bekti dalam membaca Al-Qur'an. Meski beragama Islam, Indra Bekti menurut Marjam Abdurrahman tidak bisa ngaji.

Halaman Selanjutnya
img_title