Geger! Happy Asmara Diduga Ucapkan Doa Buruk untuk Denny Caknan

Postingan galau Happy Asmara Jadi sorotan
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Sejak Denny Caknan menikah dengan Bella Bonita, gerak-gerik Happy Asmara nampaknya terus disorot. Pasalnya, penyanyi cantik tersebut diduga kerap menyindir sang mantan kekasih.

Unggah Foto Berdua, Gilga Sahid dan Happy Asmara Resmi Pacaran?

Bahkan, baru-baru ini muncul video yang memperlihatkan Happy Asmara berdoa untuk mantan kekasihnya itu saat ia manggung.

Namun sayang, doa yang ia ucapkan bernada negatif. Seakan-akan Happy Asmara berharap apa yang ia ucapkan tersebut menjadi nyata.

Happy Asmara Keceplosan Ngaku Punya Pacar Baru, Ria Ricis Heboh Sebut Nama Pria Ini

Dikabarkan, momen tersebut terjadi ketika Happy Asmara sedang manggung di Solo, Jawa Tengah. Sebelum memulai penampilannya, Happy Asmara mengungkapkan kata-kata yang diduga menginginkan masa depan mantan kekasihnya tidak sebahagia masa depannya sendiri.

"Jika aku bukan pemenangmu, aku doakan masa depanmu tidak sesempurna aku," ujar Happy Asmara di atas panggung, dilansir dari unggahan TikTok @akkgonel pada Sabtu, 2 September 2023.

Pulang Umroh, Ini yang Dirasakan Happy Asmara

Doa yang dipanjatkan sang penyanyi akhirnya menimbulkan spekulasi dari netizen. Sebab, ada dugaan bahwa dia itu diperuntukkan Happy Asmara untuk Denny Caknan.

Netizen pun mengingatkan pelantun lagu Rungkad itu untuk berhati-hati dalam berdoa. Dikhawatirkan doa yang diucapkan tersebut berbalik pada dirinya sendiri.

Halaman Selanjutnya
img_title