Minta Ditunda, Pemeriksaan Wulan Guritno Dijadwalkan Pekan Depan

Wulan Guritno
Sumber :
  • antvklik.com

VIVA Jabar – Aktris Wulan Guritno sebelumnya dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan di Bareskrim Mabes Polri terkait dugaan promosi situs judi online pada Kamis, 7 September 2023.

Pihak Arsitek Ungkap Penyebab Wulan Guritno Gugat Sabda Ahessa ke Pengadilan

Namun, melalui kuasa hukumnya, ibu Shaloom Razade Syach itu meminta pemeriksaan terhadap dirinya ditunda. Penundaan tersebut disampaikan oleh Direktur Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri, Brigjen Pol Adi Vivid Agustiadi Bachtiar kepada awak media.

"Barusan terkonfirmasi ada permohonan penundaan pemeriksaan dari lawyer WG ya," ujar Brigadir Jenderal Polisi Adi Vivid saat dikonfirmasi, dilansir dari VIVA pada Kamis, 7 September 2023.

Kisruh Wulan Guritno - Sabda Ahessa soal Dana Renovasi Rumah, Pihak Arsitek Buka Suara

Karena ditunda, maka jadwal pemeriksaan terhadap Wulan Guritno dijadwalkan akan dilaksanakan pekan depan.

"Dijadwalkan ulang Minggu depan," kata Adi Vivid.

Wulan Guritno Gugat Sabda Ahessa, Arsitek Ungkap Fakta Baru

Melalui unggahan di Instagram stroy pribadinya pada hari ini, Kamis, 7 September 2023, Wulan mengabarkan bahwa kondisi kesehatannya sempat menurun dan sempat bed rest seharian. Beruntungnya, kondisi Wulan cepat membaik, ia mengaku perhari ini sudah kembali bisa beraktivitas.

"Mau cerita sedikit Akhirnya robot ini tumbang juga Karena di lokasi shooting 50% juga lagi pada sakit. Jadi nya kemarin bed rest seharian. Minum obat dan minum semua vit2 yg pernah aku post (inget gak? )," tulis Wulan dikutip VIVA.

Halaman Selanjutnya
img_title