Ngaku Pria yang Setia, Alshad Ahmad Blak-blakan Pernah Nonton Film Dewasa Sejak SMP

Alshad Ahmad
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – YouTuber Alshad Ahmad tengah menuai sorotan publik karena dikabarkan pernah menikah dan bercerai dari Nissa Asyifa pada akhir 2022 lalu. Kabar tersebut viral sejak munculnya foto daftar ruang tunggu sidang perceraian di Pengadilan Agama Bandung yang mengatasnamakan Alshad dan Nissa.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Hubungan keduanya pun mulai menjadi perbincangan sejak Nissa mengumumkan kelahiran anak pertamanya.

Sosok ayah yang masih dipertanyakan itu diduga adalah Alshad Ahmad. Padahal, Alshad diketahui sedang berpacaran dengan Tiara Andini.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Bicara soal karakternya dalam hubungan asmara, Alshad pernah mengaku bahwa ia adalah sosok pria yang setia. Hal itu diungkapkan saat berbincang dengan Nikita Mirzani dalam konten YouTubenya.

Alshad dan Niki saat itu membicarakan soal film porno dan hubungan seks threesome atau hubungan seks tiga orang di waktu bersamaan. Alshad menyatakan tidak suka menonton adegan seperti itu karena ia adalah orang yang setia.

Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

"Ngga suka yang kayak gitu (adegan lesbi), yang gay juga ngga suka. Dua satu (threesome) juga ngga suka," kata Alshad Ahmad, mengutip YouTube Nikita Mirzani, Rabu 22 Maret 2023.

"Kan tipe orangnya setia nih, jadi ngga bisa yang begitu-begitu," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title