Diduga Terbang ke Surabaya Demi Nonton Asnawi Tanding, Fuji Ada di Tribun Stadion

Fuji An
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Setelah hadir di pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha, Fuji dan Asnawi Mangkualam kerap menjadi perbincangan. Keduanya dijodoh-jodohkan, terlebih kini Fuji diketahui masih sendiri setelah putus dari Thariq Halilintar.

Kalah dari Guinea, Indonesia Gagal ke Olimpiade 2024 Paris

Kabar tentang Fuji dan Asnawi ini kini kembali santer di dunia pemberitaan Tanah Air. Pasalnya, adik dari Fadly Faisal tersebut kedapatan ada di tribun stadion menyaksikan Asnawi bertanding. Diduga, Fuji bela-belain terbang ke Surabaya untuk pertandingan tersebut.

Netizen yang mengetahui kehadiran Fuji di stadion tempat Asnawi Mangkualam bertanding itu pun heboh di media sosial. Meski berusaha menutupi dirinya mengenakan topi dan masker, namun wajah Fuji masih bisa dikenali publik. Adik Fadly Faisal itu bahkan duduk di barisan depan bersama dengan temannya.

Timnas Indonesia U-23 Kelelahan Usai Piala Asia U-23, Shin Tae-yong Fokus Pemulihan

Fuuji nonton pertandingan bola

Photo :
  • intipseleb.com

Fuji semakin jelas dikenali setelah ada seseorang yang mengajaknya foto bareng. Ia tampak mengarahkan jempolnya ke arah kamera kemudian bergegas untuk jalan meninggalkan tribun.

Ini Alasan Pelatih Suwon FC Belum Beri Menit Bermain untuk Pratama Arhan

Asnawi sendiri diketahui membela Timnas Indonesia dalam laga FIFA Match Day melawan Turkmenistan tadi malam, Jumat, 8 September 2023 di Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Video kehadiran Fuji itu pun viral di berbagai akun media sosial. Terlebih gerak-gerik Asnawi seolah mencari seseorang di tribun. Ada yang mengira, bahwa teman Pratama Arhan itu mencari sosok Fuji.

Halaman Selanjutnya
img_title