Ferry Irawan Bantah Tudingan Hidup Numpang pada Venna Melinda

Ferry Irawan
Sumber :
  • Instagram/@ferryirawan

VIVA Jabar – Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) telah membuat kehidupan rumah tangga Ferry Irawan dan Venna Melinda mencuat dan menjadi konsumsi publik. Prahara rumah tangga keduanya pun tak henti-hentinya disorot hingga kini.

Terpilih Jadi Anggota DPR RI, Verrell Bramasta Diminta Kuliah Lagi oleh Venna Melinda

Hadir dalam sebuah podcast baru-baru ini, Ferry Irawan dengan tegas membantah tudingan yang sedari awal muncul tentang dirinya. Aktor Tanah Air itu dituding sebagai pria tak modal bahkan numpang hidup kepada Venna Melinda.

“Aku tidak merasa seperti itu (menumpang hidup), karena dalam apapun berumah tangga tidak ada yang numpang, semua sama-sama kok,” ungkap Ferry Irawan di YouTube Alvin in Love, dikutip Sabtu 9 September 2023.

Raih Suara Hampir 100 Ribu, Verrell Bramasta Mampu Kalahkan Caleg Incumbent

“Alhamdulillah selama ini, selama dalam aku berumah tangga dengan siapapun, kewajiban aku sebagai suami alhamdulillah aku jalankan," imbuhnya.

Tak hanya membantah tuduhan buruk tersebut, Ferry Irawan juga mengklaim bahwa dirinya justru membiayai Venna Melinda bahkan sebelum keduanya menikah.

Dulu Dapat Pujian, Kurnia Meiga Kini Banjir Hujatan

“Kalau nggak salah Ferry bilang statement-nya menafkahi istri sejak sebelum menikah bahkan," tutur Alvin Adam.

"Alhamdulillah iya, karena memang dari dulu aku berprinsip apapun yang aku punya untuk membahagiakan istri. Itu sudah prinsip aku dalam berumah tangga, aku bekerja untuk keluarga aku, untuk istri, untuk memenuhi semua kebutuhan rumah tangga," kata Ferry.

Halaman Selanjutnya
img_title