Gelar Mitoni 7 Bulanan Kehamilan, Aurel Hermansyah Sungkem ke Raul Lemos

Aurel Hermansyah
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA JabarAurel Hermansyah kini sudah memasuki usia kehamilan anak keduanya. Sebagai bentuk rasa syukur dan juga merupakan wujud dari doanya, ia menggelar acara mitoni 7 bulanan kehamilan pada Ahad, 10 September 2023 kemarin.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Acara yang digelar di sebuah hotel di Jakarta itu pun di hadiri oleh kedua keluarga baik dari pihak Aurel maupun pihak Atta. Bahkan ada Raul Lemos yang juga tampak hadir. Hadir juga keluarga Atta yang sebelumnya tidak hadir di beberapa acara yang digelar Aurel.

Dengan mengusung konsep adat Jawa, istri Atta Halilintar itu menjalani beberapa prosesi dalam acara mitoni itu. Salah satu prosesi yang menarik perhatian warganet adalah prosesi sungkeman terhadap orang tua yang dilakoni oleh putri sulung Anang Hermansyah itu.

Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun ke-49, Unggahan Aurel Hermansyah Bikin Heboh

Dalam prosesi sungkeman tersebut, Aurel juga terlihat sungkem ke ayah sambungnya, Raul Lemos. Pada video yang diunggah di akun TikTok @KD_News usai sungkem dengan ibunya Krisdayanti. Aurel langsung sungkem kepada Raul Lemos.

Aurel terlihat begitu tulus mencium tangan suami Krisdayanti itu. Raul pun memegang pipi Aurel dan mengecup kening anak sambungnya tersebut. Bahkan, Raul dengan penuh kasih sayang membantu Aurel yang sedang hamil untuk bangun dan mengantarnya pada Atta yang ada di sampingnya.

Gandeng Harris Vriza, Thariq Halilintar Luncurkan Brand Fashion Muslim

Sontak saja momen sungkeman Aurel Hermansyah dan Raul Lemos itu membuat netizen terharu. Mengingat beberapa tahun silam hubungan Aurel dan Azriel dengan Raul Lemos yang sempat memanas.

“Kok nangis ya liat Aurel sungkem ke pak Raul tatapan mata pak Raul tulus banget memang sabar itu mengalahkan segalanya,” komentar netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title