Terlanjur Sakit Hati Pada Loly, Nikita Mirzani; Tinggal Ambil Mayatnya, Kubur di Jakarta

Loly mabuk disebut Netizen mengikuti Nikita Mirzani
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarNikita Mirzani, artis kontroversial tanah air kini mengungkap kembali perasaannya terhadap anak perempuannya, Loly dalam YouTube Melaney Ricardo. Nikita Mirzani mengaku ia sudah di batas terparah yang sudah tak memperdulikan anaknya lagi.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Bagi Nikita Mirzani, ia sudah maksimal melakukan semua usaha untuk merangkul Loly. Hingga ia sempat pergi ke seorang psikolog untuk  menanyakan kesalahannya. Tapi sayang, hal tersebut dirasa sia-sia, sebab Loly diketahui ingin hidup bebas tanpa kendalinya.

“Gak tau ini kesalahan apa bukan, karena aku sudah ke psikolog juga kak aku tanya, apakah aku salah mengekang anak perempuan saya satu-satunya? Apakah saya salah ngunciin anak saya di dalam kamar? Daripada aku pukul. Karena terlalu banyak berbohong. Salahnya aku tuh dimana?” kata Nikita Mirzani, dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Senin, 11 September 2023.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

“Sekarang sudah diikhlasin, terserah aja mau ngapain dia. Tiap hari kerjaannya live di TikTok, omongannya sudah melenceng, Sudah aku rangkul, gimana mau aku rangkul orang aku aja teleponnya di block, terakhir dari sosial service yang ngurus Loly karena kenakalan dia kabur dari asrama, cuma bilang kamu masih mau biayain dia gak selama masih di UK, aku bilang tidak,” sambungnya.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani mengaku sudah tak lagi memikirkan Loly lagi karena  sudah terlanjur sakit hati. Bahkan, ia tetap cuek meski pemilik nama asli Laura Meizani Nasseru Asry itu terkena musibah di London.

Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

“Sekarang biasa aja, terserah aja dia mau ngapain kalau misalkan Naudzubillah Min Dzalik, dia terjadi apa-apa di sana, ya aku tinggal ambil aja mayatnya, aku kuburin di Jakarta,” tukasnya.