Tanggapan Maia Estianty Soal Rumor Kedekatan Irwan Mussry dengan Yuni Shara

Aktris, Maia Estianty
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Pemberitaan selebritis Tanah Air, baru-baru ini dibuat geger dengan kabar kedekatan Irwan Mussry dan Yuni Shara. Tak ayal, muncul dugaan bahwa kedekatan keduanya bermotif perselingkuhan.

Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun ke-49, Unggahan Aurel Hermansyah Bikin Heboh

Sebagai seorang istri, yang tahu seluk-beluk suaminya, Maia Estianty akhirnya angkat bicara. Mantan istri Ahmad Dhani itu mengakui kedekatan suaminya dengan kakak Krisdayanti itu.

Maia Estianty menyampaikan pengakuannya saat hadir dalam obrolan bersama Aurel Hermansyah di Channel YouTube Her Mind. Ibu Al, El, Dul itu tak menampik kedekatan Irwan Mussry dengan Yuni Shara.

Waduh, Atta Halilintar Sembunyikan HP Aurel Hermansyah Gara-gara Ini

"kalau deket sih deket, tapi deket temen, " ujar Maia Estianty, Senin, 11 Sepetember 2023.

"sebagai orang yang tahu keadaan aslinya kan cuma alah apaan sih berita ini, mereka udah kurang ajar untuk bikin berita hoax, " imbuhnya.

Dapat Kejutan Pesta Ultah ke-55 dari Ashanty, Anang Hermansyah Ingin Punya Anak Lagi

Ramainya berita tak sedap yang menyeret namanya, Yuni Shara pun tidak tinggal diam. Kakak Krisdayanti itu langsung menelpon Maia dan mengklarifikasi perihal berita yang dianggapnya hoax itu.

"Pada saat itu tante Yuni telepon, dia bilang 'mai iki piye aku digosipin sama bojomu', ya gak apa-apa kita kan gak ada masalah, " respons Maia saat dihubungi Yuni Shara.

Halaman Selanjutnya
img_title