KUA Bandung Pastikan Pernikahan Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa Belum Terdaftar

Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Setelah rumor tentang Alshad Ahmad diduga menghamili mantannya, Nissa Asyifa terbongkar. Kini, beredar terkait surat putusan bahwa keduanya pernah bercerai di Pengadilan Agama Bandung.

Ini Alasan Dedi Mulyadi Sarankan Pencatatan Pernikahan Semua Agama Dilakukan Disdukcapil

Selain itu, diduga Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa telah menikah secara diam-diam. Untuk mengklarifikasi persoal tersebut, pihak Kantor Urusan Agama (KUA) Bandung buka suara.

Sebagaimana diketahui, beredar informasi di media sosial bahwa Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa sempat mendaftarkan pernikahan pada tanggal 30 September 2022 lalu.

KUA Depok Buka Suara Soal Status Rencana Pernikahan Ayu Ting Ting

Kendati demikian, pihak KUA Bandung memberikan keterangan bahwa pernikahan atas nama Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa tidak terdaftar di KUA Bandung.

"Informasi terkait pernikahan tersebut sudah kita cross check, sudah kita cek di buku pengeluaran, dan setelah kita buka-buka dokumen yang ada di kita ternyata tidak ada pernikahan atas nama kedua orang tersebut," Ujar pihak KUA Bandung dilansir Intipseleb dari kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat, 24 Maret 2023.

Spektakuler! Tiara Andini Tampilkan Budaya Jawa dalam Lagu Terbarunya 'Ngeluwihi'

"Sehingga bisa kita pastikan bahwasanya pernikahan antara Alshad dan Nissa tidak tercatat di KUA kami. Sehingga kami tidak bisa membeberkan bukti tambahan lagi karena memang pernikahan itu tidak tercatat. Dengan begitu bisa dipastikan tidak tercatat di Kantor Urusan Agama kita (Bandung)," sambungnya.

Pernikahan Alshad Ahmad dan Nissa Syifa Sah Secara Hukum

Halaman Selanjutnya
img_title