Akhirnya, Happy Asmara Akui Hubungannya dengan Gilga Sahid

Happy Asmara dan Gilga Sahid
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA JabarHappy Asmara dan Gilga Sahid memang santer dikabarkan menjalin kedekatan. Meski keduanya belum jelas menyatakan perihal hubungannya, tapi rasa penasaran warganet terus bermunculan dan kerap mengait-ngaitkan mereka satu sama lain.

Unggah Foto Berdua, Gilga Sahid dan Happy Asmara Resmi Pacaran?

Namun, baru-baru ini Happy Asmara memberi klarifikasi perihal kabar kedekatannya dengan pelantun lagu Nemen itu. Menurut pedangdut asal Kediri itu, dirinya memang dekat dengan Gilga, tapi untuk hubungan yang lebih serius belum terjadi di antara keduanya.

"Aku kalau misal belum sah pacaran atau menikah, aku tipe yang kalau mau sepinter-pintetnya nutupin pun pasti gampang ketahuan. Mungkin aku lagi deket lagi seneng bakal di posting," ujar Happy Asmara saat live TikTok, Sabtu, 16 September 2023.

Happy Asmara Keceplosan Ngaku Punya Pacar Baru, Ria Ricis Heboh Sebut Nama Pria Ini

"Jadi aku sama Gilga belum ada hubungan apa-apa, belum se-spesial itu tapi kita pernah deket," imbuhnya.

Tak ingin menutup-nutupi kebenaran soal kedekatannya dengan Gilga, Happy Asmara tegas menyebutkan jika ia tidak pacaran.

Kronologi Minimarket Viral yang Bikin Aa Gym Geram, Tak Punya Izin dan Ganggu Ibadah

"Aku belum pacaran, aku juga jarang ketemu. aku ketemu Gilga baru 2 kali," timpalnya.

Di samping itu, Happy Asmara ternyata sakit hati soal julukanan banyak orang terhadap dirinya yang disebut sebagai ratu drama. Julukan itu muncul sebab Happy Asmara sering mengunggah postingan galau.

Halaman Selanjutnya
img_title