Bantah Terlibat Perang Dingin dengan Fuji, Mayang Salahkan Netizen

Fuji dan Mayang
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Beberapa hari terakhir, kabar hubungan Mayang dengan Fuji An santer diberitakan kurang baik. Bahkan, keduanya disebut-sebut sedang terlibat perang dingin.

Baru Jadi Komisaris Sebuah Perusahaan, dr. Richard Lee Siapkan THR Pilihan Juta

Menanggapi isu tak sedap itu, adik Vanessa Angel itu dengan tegas membantahnya. Ia malah menyalahkan netizen yang kerap menggoreng isu dirinya dengan Fujianti Utami Putri.

Pada saat hadir di Podcast dr. Richard Lee, Mayang juga menegaskan jika tak ada perang dingin dengan anak bungsu haji Faisal itu.

Balas Dendam, dr. Richard Lee Beli Perusahaan dengan Harga Fantastis

“Karena emang netizen dan media aja yang suka ngegoreng-goreng berita jadi seakan-akan aku sama kak Fuji itu ada perang dingin padahal enggak biasa aja gitu,” kata Mayang seperti dilansir dari kanal YouTube dokter Richard Lee pada 19 September 2023.

Kemudian, Mayang juga memastikan bahwa dirinya tidak punya rasa iri sama sekali kepada Fuji. Menurutnya, popularitas dan rejeki sudah ditentukan oleh Tuhan.

Beragama Kristen, dr. Richard Lee Buat Program Spesial Ramadan

“Iri sih enggak dok, karena ya menurut aku mungkin itu udah rezeki mereka, aku gak iri atau gimana ya mungkin itu udah rezekinya mereka, aku gak perlu iri karena rezeki udah ada yang ngatur lah, jadi dibilang kesel nggak sih,” ungkap Mayang lagi.

Tidak hanya itu, Mayang bahkan mengatakan bahwa dirinya dengan Fuji memiliki bakat masing-masing. Karenanya ia mengaku tidak ada rasa iri sedikitpun kepada Fuji.

Halaman Selanjutnya
img_title