Tersandung Kasus Penistaan Agama, Dewi Perssik Sebut Lina Mukherjee Dapat Karma

Dewi Perssik
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Usai ramai membahas gaji kekasihnya, Rully yang disebut mencapai Rp.200 juta, kini pedangdut Dewi Perssik kembali menuai sorotan publik. Pasalnya, perempuan yang akrab disapa Depe itu turut menyentil Selebgram Lina Mukherjee yang kini tersandung kasus penistaan agama.

Kartika Putri Sembuh dari Penyakit Kulit, Sindir Pedas Netizen yang Sebar Fitnah

Rupanya, Dewi Perssik juga menyinggung kedekatan Lina Mukherjee dengan mantan suaminya, Saipul Jamil. Lebih dari itu, Depe menyebut bahwa kini Lina Mukherjee mendapat karma dengan kasus makan babi sambil baca bismillah itu.

Tak hanya itu, Dewi Perssik menyebut jika nasib yang menimpa TikToker Lina Mukherjee itu adalah karma karena pernah memfitnah dirinya.

Terancam Gagal Jadi Anggota Legislatif, Aldi Taher Mau Maju di Pilkada DKI Jakarta

Seperti diktmetahui, Lina Mukherjee kini ditahan di Polda Sumatera Selatan karena kontennya memakan daging babi dan penistaan agama.

"Lina itu kan, diakan sempat bikin gimmick peluk-pelukan cium-ciuman sama si haji Haphap (Saipul Jamil), dia juga ngefitnah aku katanya dia naik mobil, diturunin sama aku ceritanya diturunin di jalan padahal kenal dia aja engga," ujar Dewi Perssik saat live TikTok, Selasa, 19 September 2023.

Maju Sebagai Calon Legislatif, Aldi Taher Hanya Bermodal Rp.100 Ribu, Hasilnya?

"Tapi sekarang dia dapet karma di penjara gara-gara makan babi. Padahal aku gak kenal sama dia, katanya aku naik mobilnya Dewi Perssik, sejak kapan?" imbuhnya.

Sebagai informasi, Majlis hakim PN Palembang telah menetapkan Lina Mukherjee bersalah atas kasus penistaan agama dan dianggap dapat menimbulkan rasa benci terhadap individu berdasarkan agama.

Halaman Selanjutnya
img_title