Loly Klarifikasi Kabar Dirinya Diusir Mami Eda dan Ditahan Polisi London

Mami Eda dan Loly
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Kehebohan kembali datang dari Nikita Mirzani. Sebab, artis yang dikenal penuh dengan sensasi itu mengabarkan bahwa putri sulungnya, Loly sudah diusir oleh Mami Eda, orang yang menampung Loly di Inggris.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Tak hanya itu, perempuan yang kerap disapa Nyai itu juga memberi kabar bahwa anaknya ditahan oleh kepolisian London. Melalui unggahan Instagram Story nya, Nikita membagikan screenshot sebuah chat yang memberitahunya bahwa Loly sedang ada di kantor polisi.

Alih-alih panik dan peduli, Nikita Mirzani justru terkesan acuh tak acuh. Nyai Nikmir itu juga meminta keluarga Mami Eda yang ia juluki keluarga kera untuk bertanggung jawab atas apa yang terjadi pada Loly.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

"Suruh keluarga kera aja sih juliana sama sih eda kera itu yg tanggung jawab. Sekalian sih Toni babi ngepet sok2 an mau biayaiin ujung2 nya cari duit lewat live tiktok 24 jam. Makanya klo pada miskin ga ush sok2 an deh. Pke segala mau ngejatuhin gue lewat itu anak," tulis Nikita di story IG.

"Ujung2 Nya minta tlng ke gue. Trs gue mau bantuin gitu.. gpp deh gue di bilang ibu jahat untuk kali ini.. Semoga bisa JDi pelajaran buat semu anak2 yg baru mau beranjak dewasa. Jng sok2 an klo blm bisa apaz. Wasallam," imbuh mantan istri Antonio Dedola itu.

Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

Seolah tahu bahwa berita tentang dirinya ramai di Tanah Air, Loly langsung melakukan siaran langsung. Pemilik nama Laura Meizani Nasseru Asry itu mengklarifikasi soal dirinya yang di usir oleh Mami Eda.

Loly tak menampik bahwa dirinya memang sempat bertengkar dengan Mami Eda soal listrik. Kendati begitu, ia menegaskan kalau hubungannya dengan Mami Eda masih tetap baik-baik saja.

Halaman Selanjutnya
img_title