Baru, Loly Bongkar Alasan Keluar dari Rumah Mami Eda dan Tinggal Sendiri di London

Mami Eda dan Loly
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Keluarnya Loly dari rumah Mami Eda telah membuat pemberitaan Tanah Air heboh. Kehebohan tersebut bermula dari postingan Nikita Mirzani yang mengatakan bahwa putri sulungnya itu telah diusir oleh keluarga Mami Eda, keluarga yang menampung Loly selama beberapa bulan.

Arsenal Bantai Chelsea 5-0, Mikel Arteta: Performa Luar Biasa!

Tak hanya menyebut Loly diusir oleh Mami Eda, Nikita Mirzani juga mengabarkan bahwa Loly ditahan oleh pihak kepolisian London. Anehnya, Nikita malah melempar tanggung jawab atas Loly kepada Keluarga Mami Eda.

Usut punya usut, ternyata Loly pindah dari rumah Mami Eda dan memilih tinggal sendiri bukan karena pernah diomeli Mami Eda sebab dianggap boros listrik seperti yang viral belakangan ini. Menurut Loly, ia keluar dari rumah Mami Eda lantaran merasa tidak enak hati sebab ulah ibunya, Nikita Mirzani.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Bahkan, Loly mengungkapkan dirinya tidak akan numpang pada keluarga lain. Karena ia khawatir ibunya kembali menyindir keluarga yang menampungnya seperti yang ia lakukan pada keluarga Mami Eda.

“Kost sendiri Loly?” tanya netter.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

”Iya, lebih baik begini, daripada nanti kalo tinggal ama orang lain! dikata2in lagi keluarganya ama nyokap gue, hadeh!” kata Loly, dikutip dari TikToknya @11auraaa, Rabu, 27 September 2023.

Sebagai informasi, Loly sudah hengkang dari rumah Mami Eda yang menampungnya beberapa waktu terakhir. Ramai diberitakan bahwa keluarnya Loly dari rumah tersebut karena diomeli sebab boros listrik.

Halaman Selanjutnya
img_title