Usai Hengkang dari Rumah Mami Eda, Loly Dicurigai Tinggal di Penampungan Anak Terlantar

Loly
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Konflik antara Nikita Mirzani dengan Laura Meizani Nasseru Asry atau Loly kembali meruncing setelah mencuat kabar bahwa putri sulungnya itu hengkang dari rumah Mami Eda dan ditahan oleh polisi London.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Alih-alih prihatin dan menunjukkan kepedulian terhadap anaknya, perempuan yang akrab disapa Nyai itu malah nyinyir dan habis-habisan menyerang keluarga Mami Eda yang sebelumnya menampung Loly. Nyai Nikmir juga menyuruh keluarga Mami Eda untuk bertanggung jawab atas apa yang terjadi dengan Loly.

Menurut Nikmir, Mami Eda yang sebelumnya memaksa untuk menjemput Loly dari asrama sekolahnya kini telah mengusir Loly.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Kendati demikian, Loly muncul dengan klarifikasi bahwa yang terjadi sebenarnya tidaklah sama dengan apa yang dikatakan oleh ibunya.

Memang, Loly tidak menampik bahwa ia memang sempat bertengkar dengan Mami Eda soal listrik. Tapi bukan karena itu ia memilih tinggal sendiri dan keluar dari rumah Mami Eda. Melainkan karena Nikita yang ikut campur urusan Loly sehingga ia tidak enak sendiri pada keluarga yang sempat menampungnya itu.

Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

“Aku udah gak tinggal lagi sama Eda, aku sudah tinggal sendiri dan kemarin itu aku sama Eda belakangan ini aku sama Eda emang sering berantem, bukan berantem tapi emang suka debat pertama gara-gara aku lagi live tentang listrik itu mama aku kan jadi ikut campur, Eda marah gitu,” ucap Loly, dikutip dari TikTok Infodongvit, Rabu, 27 September 2023.

“Daripada Eda hidupnya itu gak tenang dalam masalah netizen, mama aku, dan lainnya, jadi mendingan aku keluar dari rumah gitu,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title